Total Tayangan Halaman

Minggu, 29 Juli 2012

Cara Mengatasi Masalah Program, Aplikasi dan Game Komputer (Sistem Error) Pada Windows

Pernah tidak ketika membuka sebuah aplikasi, program termasuk game komputer mengalami kendala atau bahkan tidak bisa dibuka sama sekali (sistem error) pada Windows 7?

Seperti tampilan kasus di bawah ini :




Tentu, semua pasti tau masalahnya kenapa. Pertama mungkin karena memang programnya yang file exe nya sudah corrupt, bisa juga karena windows yang kita pake bermasalah atau bahkan program tersebut hanya cocok pada OS tertentu, misalnya hanya cocok untuk Windows XP, Windows 7/Vista dan sebagainya.

It's okay itu yang akan kita bahas pada postingan kali ini. Sebelumnya saya yakin sebagian besar user tau bagaimana cara mengatasi masalah demikian. Sekedar share saya juga akan bagi-bagi trik buat anda yang sudah tersesat di blog saya. Trik yang saya pakai sangat sederhana, walaupun begitu sesuai pengalaman pribadi trik ini sangat manjur, mudah dipraktekkan dan saya rasa tidak akan menimbulkan masalah baru bagi komputer anda. Ya walaupun memang semua masalah sistem komputer tidak bisa teratasi hanya dengan trik ini.

So, Jika anda menemukan masalah tersebut di komputer anda langkah pertama perhatikan tulisan yang memberitahukan bahwa program tersebut error.


Lihat tulisan yang di garis bawah merah yang sudah saya tandai berikut ini :




Itu artinya ada file yang corrupt atau bahkan tidak ada sama sekali di sistem anda. File itu msvbvm50.dll, yups itu yang menjadi perhatian utama kita. Selanjutnya kita buka internet (biar lebih cepat) kita browsing dengan Mbah Google cari dan download file tersebut dengan kata kunci msvbvm50.dll atau msvbvm50




Setelah kita download / dapat file tersebut, langkah selanjutnya kita buka My Computer / Explorer ---> Local Disk (drive C:) ---> Windows ---> Sistem32





Copy kan file yang sudah kita download tadi ke dalam folder system32 di komputer kita




Setelah selesai kita copy + paste, keluarkan explore anda, lalu refresh (bisa tekan tombol F5) atau kalau perlu restart komputer anda. Terakhir buka program yang tadi bermasalah, dan saya ucapkan selamat jika anda berhasil. Ingat, cara ini tidak hanya untuk file msvbvm50 saja tapi juga untuk file-file lain yang kurang di sistem anda. Ini hanya sekedar contoh saja terpenting penyelesaiannya sama dengan trik ini.

Jangan lupa komentarnya ya, bagi user yang sudah ahli biar jadi masukan dan tambahan ilmu bagi saya.
(sama-sama share, ok)




118 komentar:

syiakh mengatakan... Reply Comment

gan,kalau tiba-tiba beberapa atau semua aplikasi tidak bisa dibuka(setelah saya membuka salah satu file di flashdisk)gimana ya?

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@syiakh: File yang ada di flasdisk itu file jenis apa? Apa flashdisknya sudah bersih dari virus? coba di scan lagi flasdisknya plus komputernya. pertanyaannya kurang jelas maksudnya. bisa lebih detail gak?

Trieas Maya mengatakan... Reply Comment

kak kalau komputer saya gak bisa mendownload semua file itu kenapa ya?

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@Trieas Maya Ade Putri: pake jaringan apa dik? modem apa speedy? banyak faktor dik. mungkin ada file windows yang corrupt. dicoba di repair dulu. atau juga lakukan SYSTEM RESTORE, klik menu start, All Program, Accesories, System tools, terus pilih System Restore. kembalikan ke tanggal sebelum ada masalah donwload. tunggu sampe restart. Hm... boleh tau kronologinya gimana pas gak bisa donwload?? :)

Anonim mengatakan... Reply Comment

TRUS KLU PAKEK FLASDISK UNTUK NGINSTAL, FLAS NYA MSI BISA PAKEK UNTUK DATA LAIN GK...

Unknown mengatakan... Reply Comment

itu sound track lagunya apa judul lagunya .. enakan bgd ..

Anonim mengatakan... Reply Comment

mas kalo program yang kagak bisa di buka..
padahal kemaren-kemaren gak apa-apa.........

trus muncul tulisan kyk gini..

the application was unable to start correctly (0xc000007b). Click ok to close the application.

itu gimana ngatasinnya mas....

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@Anonim: Nginstall apa dulu mas? kalo mau nginstall windows pake flasdisk gak boleh ada data lain, pertanyaan kurang rinci mas

@Irman Firmansyah: Elliot Yamin - I'll wait for you, mas bro

@Anonim: Ada banyak kemungkinan mas, tapi yang paling umum karna ada registry-nya yang rusak bisa jadi dirusak virus hingga ada file yang corrupt. Cara mengatasinya:
1. Scan dengan antivirus yang terupdate tiap hari (sy sarankan pake AVIRA, scan semua / scan system)

2. Di Restore systemnya caranya : Menu Start - All Programs - Accessories-System Tools-System Restore
Cari tanggal sebelum muncul masalah tersebut, kalo ada tanggal yang sama, cari jam sebelum komputernya bermasalah, terus lakukan langkah selanjutnya sampai tuntas dan tunggu sampai restart sendiri

3. kalo masih gak bisa coba buka DOS-nya : Tekan tombol (Win + R), ketik (CMD), enter/ok. Kalo sudah masuk ke DOS-nya [perhatikan filenya ada di Drive mana] kalo di drive D: ketik "D:" tanpa tanda petik setelah itu ketikkan [chkdsk /f D:] lalu enter dan tunggu sampai selesai, kalo perlu direstart, restart aja

4. Kalo masih gak bisa juga, perhatikan file-nya apa masalah itu hanya muncul ketika buka file itu aja atau juga yg lainnya? kalo cuma file itu, delete aja filenya trus cari lagi yang lain, file-nya berarti udah rusak. tapi kalo semua file gak bisa dibuka juga. langkah terakhir Repair Windows-nya atau paling ampuh di - INUL aja Install Ulang. hehhe

SEMOGA MEMBANTU mas....

Juli Kurniawan mengatakan... Reply Comment

kalo file nya curropt ada cara mencegah nya bang?
tolong jelasin

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@Juli Kurniawan: Relatif mas, sepengetahuan saya, file corrupt bisa jadi akibat virus, kesalahan saat download, aplikasi error, unexpected power failure , rusaknya sistem, dll. Jadi pencegahannya saya kira juga tergantung si pemakai. Ya terutama pakai antivirus yang selalu update, scan secara rutin. Defragment minimal seminggu sekali. check rutin drive-nya, dan banyak cara lainnya. Hm.... so, matur thank you sudah tersesat dimari... :D

Anonim mengatakan... Reply Comment

kalo nfsw.exe (need for speed world) yang tidak bisa dibuka, bagaimana ????????

Anonim mengatakan... Reply Comment

judul lagu nya apa tuuh???

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@Anonim: I'll wait for you - Elliot Yamin

Aji mengatakan... Reply Comment

kalau windows XP gimana ?

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@Adjie Akbar: Caranya sama mas, sama seperti di atas. Bahkan trik ini sudah saya coba juga di windows 8, dan hasilnya ok gak ada masalah. Hanya saja, saya tegaskan lagi. Trik ini tidak berlaku bagi semua program. Jadi, ada yang bisa ada juga program yang error tidak mau pakai dengan cara ini. Tapi secara umum trik yang saya gunakan ini cocok dengan beberapa windows dan beberapa aplikasi/program. Terima kasih mas sudah berkunjung.

Anonim mengatakan... Reply Comment

kalo ada tulisan We are sorry, but the operating system failed to provide the window to render game graphics in gimana?

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@Anonim: Ada beberapa kemungkinan, beberapa vendor komputer dengan sistem yang sudah dikonfigurasi tidak support dengan merk tertentu 3D Accelerator termasuk dukungan OpenGL.

- Pastikan komputernya memasang 3D Grapichs/VGA yang selalu up to date

- Upgrade komponen windowsnya dengan driver yang support (DirectX, Service Pack) jika perlu install ulang dengan windows yang baru

- Ubah kesuaian warna dekstop (kualitasnya) ke 256 warna. Pastikan windows/OS yang dipakai (16-bit atau 32-bit)

- Windows XP SP2 yang diinstall di pentium 4 tidak support untuk aplikasi/game yang ente miliki

- Kemungkinan terakhir mungkin ente menggunakan komputer keluaran lama dengan kemampuan hardware dibawah spesifikasi minimum yang diperlukan untuk menjalankan game-nya terutama 3D grapichs accelerator-nya.

Semoga jawaban saya bisa membantu memberikan pencerahan, :D

Thanks sudah berkunjung di blog saya.

Anonim mengatakan... Reply Comment

masalahnya saya ga ngerti caranya gan :D

Unknown mengatakan... Reply Comment

Gan Kalau Misalnya Opening Nya Dah Terbuka..,Ketika Sedang Main Hilang Sendiri..,Masalahnya Apaantuh Gan..? Gk Ada Tulisan..,Tolong Balas ya gan

Unknown mengatakan... Reply Comment

kak laptop saya ada masalah ne bisa bntu gak?
mslahnya smua aplikasi saya gak bisa di buka......
setiap saya buka yang tampil iyalah windows can't open this file

itu mslahnya dri mn y kak..
tolong ksi solusinya dong kak...?

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@aidil kuul: Di Repair aja windowsnya mas. Permasalahannya terletak pada windowsnya. Masih ingat gak sejak tanggal/hari apa laptopnya yang bermasalah? Pake System Restore, kembalikan pada tanggal sebelum bermasalah.

Jun mengatakan... Reply Comment

Makasih Banyak infonya Mas...

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@Jun:Sama-sama gan, thanks juga sudah mampir di blog ane. :D

Jun mengatakan... Reply Comment

Mas saya sudah ikutin sarannya. Awalnya bisa kebuka lagi tuh semua program, tapi besoknya gak bisa lagi. Terus saya ambil langkah INUL. Tapi besoknya gak bisa kebuka lagi. Kenapa Ya?

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@Jun: Kalo boleh tau pake windows apa mas? Bisa lebih rinci maksud permasalahannya? kirim lewat email saja mas, ceritakan dari awal mas biar ketemu pokok permasalahannya.
kirim ke dede_offpeak@yahoo.co.id, sy usahakan bantu sebisa saya. Thanks :D

Unknown mengatakan... Reply Comment

mas klosoft eo mengatasi program sudah dibuka misal microsoft word tpi tidak ada prosesnya dan di task manager ada prosesnya tetapi cuma 1 detik trus hilang prosesnya
tolong ya tolong krim ke email saya antikoeightfour@gmail.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

Gan ini harus 2.2 ya yang di taro sistem32? soalnya ane nyedot isi ya cuma 1 gan? gpp atau gimana ?

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@febri antiko: Maaf gan, saya kurang paham maksud dari pertanyaanya, bisa di perjelas lagi masalahnya yang dihadapi, cerita dari awal gan.

@Trik Jitu Komputer: Sama-sama, salam kenal balik, gan.

@Dema Indrawan: Kalo masalahnya sama persis dengan yg sudah ane post di atas (msvbvm50.dll), jelas itu harus ada dua file gan, ya dicopy semua ke system32, tapi kalo permasalahannya sekedar mirip, maksud ane bukan error (msvbvm50.dll) ya cukup file yang sudah ente download, gan.

Anonim mengatakan... Reply Comment

gan mau numpang nanya nih..

1. data D dan data E klo di liat di explore ga ada gan. tp klo di search..data2nya msh ada.

2. klo mau buka my computer itu loading trus.dan akhrnya not responding.

mohon bantuannya ya gan..
matur thank you

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@Anonim: Itu partisinya kena hidden gan, atasi dengan software "TestDisk", ane juga pernah ngalaminya gan. Sorry baru ane bales. :D

Mirai mengatakan... Reply Comment

Gan gue mau tanya, gue dah brhasil nginstal game "skyrim" pas saat loading tiba2 kluar sndiri. tlong ksih solusinya gan..?

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@Maulana Ghozali: Bisa jadi game-nya masih trial. Coba di patch dulu sampai yang terbaru. Lakukan steam (update online)? Game skyrim memang sering crash to dekstop terlebih kalo belum di patch.

Download crack n patch-nya hingga jadi full version, di Skidrow Games juga ok tuh kalo mau download.

Semoga membantu.

Maaf, komentarnya baru sy balas, hehe maklum cari nafkah kadang nyita waktu. So, thanks sudah berkunjung dimari. :D

faisal mengatakan... Reply Comment

mas, mau tanya waktu selesai komputer saya di restore, koq ada aplikasi yang ga bisa jalan dan ga kebuka. mohon bantuannya..

Anonim mengatakan... Reply Comment

gan, mau tanya nih. drive D saya ketika dibuka ada tulisan "windows explorer restarting" , nah setelah itu hilang gan. trus saya coba lagi, masih kayak gitu. itu masalahnya dimana ya gan ? moon bantuannya. makasih.

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@faisal: Pake "System Restore" ya gan? Masih ingat ke tanggal berapa melakukan restore? Itu artinya aplikasi/program yang ente install itu setelah tanggal (waktu system restore) contohnya begini, komputer ane tidak ada masalah sampai tanggal 1 Maret 2013, nah setelah tanggal 2 Maret ane nginstall sebuah program, selang beberapa jam komputer ane bermasalah, terus biar gak repot, ane kembalikan lagi settingannya ke tanggal 1 Maret dengan System Restore. Nah, otomatis program yang terinstall setelah tanggal 1 Maret akan kena dampaknya. So, solusinya lakukan install lagi program/aplikasi yang bermasalah, atau kalo hanya butuh update, update aja aplikasi/programnya gan. SEMOGA MEMBANTU :D

@Anonim: Solusinya lakukan "System Restore" gan, ada komponen windows yang corrupt. Kalo masih bermasalah setelah di restore, coba pindahkan beberapa file video, ke tempat lain, atau kalo sekiranya tidak begitu penting hapus file (video) itu, karena memang file (video) mudah crash (corrupt). Biasanya kalo buka folder yang ada video-nya, tampilan explorer mendadak error, lambat segala macem. hehe... Kalo sudah melakukan langkah ini komputer masih saja bermasalah jalan paling akhir repair windows atau di INUL (install ulang) aja gan. SEMOGA MEMBERIKAN PENCERAHAN :D

@All: Mohon maaf kalo komentarnya baru ane balas. Terima kasih, sudah berkunjung.

Unknown mengatakan... Reply Comment

kalau untuk masalah muncul bacaan "aplikasi error" saat akan memainkan game sniper itu knpa y?

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@Tias Achmad Zaini: Bisa jadi spec di komputernya tidak mendukung untuk game-nya. Contohnya ada game yang minta spec minimum:
- OS: Windows Vista/7
- Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.0 Ghz / AMD Athlon 64 X2 4200+
- Memory: 2 Gb
- Hard Drive: 10 Gb free
- Video Memory: 512 Mb
- Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870
- Sound Card: DirectX Compatible
- DirectX: 10
- dan lain-lain

Nah, jika demikian, apa yang kurang spec di komputernya, segera di update, terutama VGA driver, Directx, dan sebagainya. Coba kirim screenshot-nya sapa tau sy bisa bantu secara detail. thanks sudah berkunjung.

Aventureiro mengatakan... Reply Comment

Mas, kalo masalah ane tau gk ?
Jd, ketika ane buka GO (game online) pertama masih tidak apa" ..
Tp ketika ane jalankan GO yg kedua, langsung gk bisa buka apa" ..
Contoh: ane buka game 3Kingdom, tidak ada masalah, tp ketika ane buka game satu lg (DOTA). Komputer langsung tidak bisa buka apa" ..
Kenapa tuh ya ?

MOCH. SAHRODI mengatakan... Reply Comment

@Aventureiro: Ada banyak kemungkinan gan, karena bug, malware atau memang karena spek komputernya tidak mendukung terutama Memory RAM dan VGAnya, coba buang aplikasi yang sekiranya tidak penting, yang memakan ruang hard drive tinggi. Saran ane, scan semua drive dengan antivirus yg sudah terupdate, lakukan defragment secara rutin. Oh ya satu lagi, kemungkinan koneksi internenya speednya kurang.
SEMOGA MEMBERIKAN PENCERAHAN

Anonim mengatakan... Reply Comment

om knapa ya game aku ngak mau lounch pas enter baru masih trus close lg dia , tolong kasih sarannya ommm

Anonim mengatakan... Reply Comment

om knpa ya ketika saya mau lounch game resident evil opeation raccon city dia close sendiri??? padahal spesifikasinya kompi saya udah memadai... mohon sarannya ommm

Unknown mengatakan... Reply Comment

Kak Kenapa Komputer saya tidak bisa buat dwonload T_T padahal ada tugas penting itu pas an hadeh tpi ndak bisa dwonload aplikasi atau apapun

Nahdiyan Noor mengatakan... Reply Comment

Gk bisa di copy ke system 32 gimana ini gan

Unknown mengatakan... Reply Comment

kalo eror yang muncul "there was a problem sending the command o the program" itu kira2 knpa mas,.,??

Baron mengatakan... Reply Comment

tetep gk mau gan.. gw mau main game online ko eror terus ya bang,, kmren masalahnya hbs saya instal gan..kira2 pa yg kurang ya gan..
tlng solusinya gan...
juliansayahtablik@gmail.com

Unknown mengatakan... Reply Comment

gan,knp y netbook samsung(intel atom) pas diinstal ulang windows'y kok intel(R)graphics Vga gak bs dgnti ke intel(R)graphics media accelerator.jd pas diinstal display'y cm 800x600,sgt tdk mengenakkn dipandang klo resolusi'y cm sgtu.jd low aq update lwt device manager:"Browse my computer for driver software pzt dblng'y=windows has determined the driver softawre for your device is up to date.mhn pncerahan'y gan.

Unknown mengatakan... Reply Comment

@cucu: gan saya punya problem nih gak bisa buka file yg sudah saya recovery karena format file tidak mendukung/valid.
bagaimana saya mengatasi hal tsb??
mohon infonya..
thanks

Unknown mengatakan... Reply Comment

gan knp ya need for speed most wanted saya ga bisa kebuka ,sebelumnya bisa
trus ada
speed.exe has encountered a problem and need to closed

apis mengatakan... Reply Comment

gan,ane udh download msvcp100 buat game darksiders 2,udh di restart tapi kok gak bisa ya?

Unknown mengatakan... Reply Comment

mas kq saya muncul tulisan the application was unable to start correcltly (0x000007b) ya???

OS: Windows Vista/7
- Processor: Intel Core i7 2670 QM CPU @ 2.20GHz
- Memory: 4 Gb
- Hard Drive: 10 Gb free
- Video Memory: 2 Gb
- Video Card: nVidia GeForce 610M
- Sound Card: DirectX Compatible
- DirectX: 10
kq tetep gk bisa ya?? ada yang bisa bantu???

Unknown mengatakan... Reply Comment

gan knp aplikasi di windows 8 ane gk bisa kebuka gitu ya, salah satu aplikasinya yaitu kamera pas ane mau buka eh ada bacaan apps ini tidak cocok pd windows ini. kalau aplikasi lain pas ane mau buka loading sebentar trus ke minimize sendiri. knp ya gan?

waduk mengatakan... Reply Comment

Gan, kenalin nama ane Andhie mau tanya nih...
ane kan punya game online, gimana caranya biar game yang sama tidak bisa dibuka dalam satu window??
Contohnya game Eligium. ada konsumen tetap ane tiap buka game itu bisa sampe 5 tab/window...
dampaknya jadi komputer ane sistemnya jadi lemah...
mohon minta bantuannya ya agan yang ganteng... :)

Anonim mengatakan... Reply Comment

Gan, kalo color depth di intel graphics propertiesnya habis dimatiin itu berubah jd 8 bit knapa ya?

Anonim mengatakan... Reply Comment

@MOCH. SAHRODI: saya udah instal ulang mungkin dah 2x tapi tetep gitu, gak bisa gan

Unknown mengatakan... Reply Comment

Gan... aplikasi bawaan win8 sy ga bs di buka, spt: PERFECT365, TRAVEL, dll, aplikasi yg ada di "tiles" ga bs dibuka, mhn bg2 ilmunya.
mksh byk sblmnya...

Anonim mengatakan... Reply Comment

Gan... Kenapa ya kok Game C.S kalo di buka di PC saya mengalami error seperti tulisannya hilang terus setelah beberapa menit dimainkan langsung nutup sendiri, padahal jika saya buka di komputer lain lancar-lancar aja...

Unknown mengatakan... Reply Comment

Gan....saya kan sudah insstal game nah terus ada tulisan missing shorcut cara betulinya gi mana mas

Unknown mengatakan... Reply Comment

gan.....saya sudah instal resident evil 6 tapi ada tulisan failde to intialize steam gi mana tuh gan....cara betulinya apa harus di uniistal lagi,.... mohon saranya....

KharisGun mengatakan... Reply Comment

wahhh sangat bermanfaat gan , thank..
di tunggu kunjungannya di web ane = www.kharis.web.id

Dwi Herniyati mengatakan... Reply Comment

gan pc saya eror , semua yg ada di dekstop tidak bisa di klik/dibuka .
gimana gan solusinya ?
saya bingung ...

Anonim mengatakan... Reply Comment

mana pembahasan ( the application was unable to start correctly (0x00007b)) ????

oerank soenda mengatakan... Reply Comment

gan kalo cara mengcopy software yang di proteck(apalah namanya) gimana ya...?
contohnya kalo kita copy aplikasi mentahnya ccleaner(ccleaner.exe) ke flahsdsk.terus kita copy/instal file hasil copy tadi ke komputar lain,kok gak bisa ya(file corupt).

Unknown mengatakan... Reply Comment

gan kalau setiap game pada pc ane selalu bug mulu. ane kira salah satu game , eh tauny semua game juga kena. itu knp bisa gtu ya gan?

My blog's [rofit] mengatakan... Reply Comment

mas, saya mau nanya ni, kenapa sih saya tidak bisa membuat video di youcame netbook saya. padahal buat photo photo bisa.

mohon penjelasannya mas.

Riko Hilmy mengatakan... Reply Comment

kenapa notebook ku kalau buka youtube dan buka game yang baru ku download pasti layarnya macam sudah kena dan error. thanks

Anonim mengatakan... Reply Comment

mas, gmn bnerin program yang eror. formatnya berubah jadi program lain

maman mengatakan... Reply Comment

komputer saya tidak bisa download adobe flash player dan lain lain... hnya 90% kk......gimana nihh

Anonim mengatakan... Reply Comment

kak kok windows saya pas mau mulai lama banget yah

Anonim mengatakan... Reply Comment

KK kalo say pas mau maen game contoh left 4 dead keluar sendiri sama game yang lain juga sama kg mau ke buka padahal sebelum saya install ulang windows 7 saya masih bisa terus ada baCAAN HARDWEARD ACCLATOR IS TUNR ON ATAU GAME IS RENDERING MODE TOLONG JAWABBBBBBB PLIZZZZZZZZZ

Anonim mengatakan... Reply Comment

gan saya mo minta tolong bantuannya.. saya biasa maen game crimecase di facebook. kalo lewat pc atau netbook lain bisa di buka.tapi pas saya buka lewat laptop saya selalu ada tulisan ketika loading "ada kesalahan ketika menghubungi server,silahkan perbaharui" sedangkan buka game facebook lain atau game online lancar gan. drmh koneksinya pake wifi. mohon bantuannya gan..

PEMDES CANGKO BERSINAR mengatakan... Reply Comment

tetap semangat bro , selalu menunggu postigan barunya mengenai masalah2 komputer , .
thanks bgt yuaa.

Unknown mengatakan... Reply Comment

dsaat saya ngedownload aplikasi,..tiba-tiba tampilan dilayar monitor saya membesar,memang aplikasi tersebut succes di downlad,,tp disaat saya ttup aplikasi tesebut,tampilannya kembali normal,dan pa bila dibuka kembli tampilannya kembali membesar..atas saran nya saya ucapkn terima kasih

Anonim mengatakan... Reply Comment

tolong di jawab y om.
waktu saya selesai instal softwere , ane jalanin tuh softwere waktu di jalanin pertama keliatan kebuka terus tiba2 keluar sendiri, ane ulang lg ane buka sofwerenya sama keluar lg tapi kali ini beda ada tulisan minta CD/DVD ane masukin tuh CD hasilnya sama aja keluar2 juga.
tolong saya dong om lg butuh dan penting nih

Unknown mengatakan... Reply Comment

KEREN :)





Unknown mengatakan... Reply Comment

KEREN :)





saing mengatakan... Reply Comment

@syiakh:

saing mengatakan... Reply Comment

bagaimana cara memperbaiki komputer yang tidak bisa mendownload dan tidak bisa memutar video

Unknown mengatakan... Reply Comment

permisi mas,,,mo tanya,kmrn saya coba instal sendiri game RE 5 mlalui DVD, pas mo d mainin gak ada yg bisa d buka gamenya,baik melalui Directx 9 dan 10,yg jdi pertanyaan apakah game RE 5 g bisa d mainkan melalui Directx 11(soalnya Directx d laptop sya versi 11), kalo misalkan harus menginstal directx 9 atao 10,bgaimana cara instalnya??terima kasih mas.. :)

Anonim mengatakan... Reply Comment

mas mo tanya ..knp yah komputer ku gak bisa buka file gambar/foto klo d klik file nya , file xxxx couldnot be opened

Anonim mengatakan... Reply Comment

@maddog as: kalu seperti itu di karenakan filenya sudah terhapus atau gak sengaja terpindah, di klick kana aja shortcutx ekstensi filenya berada di folder mana gan, atau ingat2 lagi di mana agan letakin th aplikasi, langsung klik aja di file .exe nya kalu sudah ketemu

Anonim mengatakan... Reply Comment

@ilham akbar utama: maaf gan numpang berbagi pengalaman, dulu pernah juga sy mengalami kendala begini, kemungkinan di windows 7 yang sudah langsung terinstal directx11 pada saat pembelian dan penginstalan tidak sepenuhnya terinstal directx runtime versi terdahulu yaitu direct 8-9-10-10c jadi solusinya diinstal lagi packagenya, di googling aja pake keyword "directx runtime redist" biasanya ukuran filenya sekisaran 95mb aja gan. semoga membantu

Anonim mengatakan... Reply Comment

gan mau berbagi pengalaman, dulu juga pernah mengalami kendala seperti agan di atas "msv.dll missing" dan bla bla bla" tapi ternyata kendalanya hanya karena windows sy waktu itu belum terinstal visual c++ dan netframework 4.0(butuh di intsal windows instaler 3.1 dulu untuk menjalakan instalerx) bisa di googling gan, tapi sampe sekarang masalah yang belum kelar2 dari tahun 2012 kemrin yang saya alami, setiap kali instal game atau program baru pada saat sebelum restart masih bisa di buka, tapi setelah restart aplikasi selalu error open aplicationthe application was unable to start correctly (0xc000007b). padahal gak pake deepfreeze, kalu pake avira antivirus karena curiga ada virusnya, malah sistem win 32 nya ikut terhapus, jadi trauma pake avira, ada solusi gak gan


Anonim mengatakan... Reply Comment

Gan kalo notebook ane semua aplikasi sama game emulator stopped working itu gimana mohon solusinya

Unknown mengatakan... Reply Comment

kenapa windows 8 saya kekunci dan setiap laptop di nyalakan selalu segning out

Anonim mengatakan... Reply Comment

tanya gan, aku install vga driver,tapi setelah aku restart drivernya koq hilang lagi ya? aku cek di dxdiag jadi n/a lagi. kenapa ya...

M. Budi Miftahudin mengatakan... Reply Comment

gan kenapa yah di laptop aku ada beberapa game pas dibuka cuma suaranya doang tidak ada gambarnya? solusinyagimana?
makasih

Kaito mengatakan... Reply Comment

Mas kalo pada saat game.exe di buka ko malah don't send itu knp ya...?
solusinya gimana....?

gabriel.yogi27 mengatakan... Reply Comment

saya udh install pes2014. waktu mau bukaada tulisan "the application was unable (0xc000007b)
solusinya gimana gan ?

Ari latuponi mengatakan... Reply Comment

" Assalamu'alaikum "

Makasi atas blog'nya sodaraQ...
kamu blog ini akhirx game NFS gw bisa di mainkan...

Unknown mengatakan... Reply Comment

kalau error ny app stop working? gmna?

macam-macam mengatakan... Reply Comment

mas kenapa netboom saya gabisa di pake maen game zombies vs plants , padahal sebelumnya pernah di mankan dan bisa , itu bisa di mainkan sebelum saua instal driver nya

Unknown mengatakan... Reply Comment

assalammualikum

mau tanya sedikit nih mas,
saya memakai windows 7 saat bermain game frycry 3 tau2 srring minimize sendiri ya ke desktop
kira2 apa masalahnya ya mas??
mohon pencerahannya
karna sangat menggangu saat sedang asik2 main langsung minimize gitu

mkasih seblumnya

Anonim mengatakan... Reply Comment

gan gimana cara mengatasi masalah game eror

Unknown mengatakan... Reply Comment

Mas, kalo program komputer saya mah masalahnya gini. Waktu saya mau membuka file, tpi gk bisa dibuka, trus saya choose program yang ada di komputer saya. Eh, abis di pilih programnya, program yang lainnya malah kebuka semua di program yang saya pilih tadi. Setiap saya membuka program lain, malah masuknya ke program yang udah saya pilih waktu buat ngebuka file tdi. Itu cara ngebenerinnya gimana ya???

Minta solusinya mas.. :)

SARWEDI mengatakan... Reply Comment

salam kenal mas.
mau nanya nih.
sebelum INUL apa ada solusi lain yah????
windows 8 saya gak bisa membuka beberapa software yang dulunya bisa dibuka.
seperti google chrome,skype,ofice,winrar,mozila,winamp dan beberapa lagi.
padahal sebelumnya bisa tapi skarang gak lagi.
saya dah restore tapi gak ada pilihan tanggal pada restorenya.
klo software2 itu dibuka sama sekali gak ada reaksi.
di remove juga gak bisa.
install program baru juga gak bisa.
tolong donk gan.

Anonim mengatakan... Reply Comment

gan minta nope ny dong ..
biar saya gampang hubungi nya , saya ga bisa maen dota di laptop knp ya ?
laptop saya Toshiba c-40
saya sudah coba copas dota dr flasdisk ..
tapi hasil ny blank .
knp bisa gt yaa ?
mhon Pnerangan ny .. :D

Anonim mengatakan... Reply Comment

Mas, kan aku hbs instal game assasin credd revelations, waktu aku buka cuma muncul game nya bentar trus keluar sendiri
Tlng bantu ya mas

Raafi Azhar mengatakan... Reply Comment

Gan, kalo system restore pas di buka gini " MicrosoftR Windows System Restore has stopped working " - Windows can check online for a solution to the problem - Check online for a solution and close the program - Close The Program ... gitu gimana ngatasinnya? :(

Raafi Azhar mengatakan... Reply Comment

Gan, kalo system restore pas di buka gini " MicrosoftR Windows System Restore has stopped working " - Windows can check online for a solution to the problem - Check online for a solution and close the program - Close The Program ... gitu gimana ngatasinnya? :(

Unknown mengatakan... Reply Comment

Gan Klo aplikasi berextensi .exe itu error kgk bsa di bka itu knpa thx

Anonim mengatakan... Reply Comment

Gan..Kalo Ga Bisa Buka Game Gi Mana.....Pas udah di click iconya ..ga muncul Louchernya...tapi sebelumnya bisa2 aja..

Anonim mengatakan... Reply Comment

mas kalo ini gimana, file mp3 saya klik gak mau langsung play di winamp
malah disuruh milih software pemutarnya dulu
sebelumnya bisa langsung ke play

Unknown mengatakan... Reply Comment

banksaya mau nanya kok knpa saya mengistal visual studio 2010 past sudah jadi tampilan menu nya new teamprojek dan kosong,,,?? mohon bantuan nya

Muhammad Tohir mengatakan... Reply Comment

kalau masalah file exe aplikasi yang baru di download trus gak bisa diinstall karena berubah jadi aplikasi lain bisa gak mas pake ini?

Unknown mengatakan... Reply Comment

om kenapa saya tidak bisa membuka aplikasi game setelah beres instal ulang, icon gamenya sama click setelah itu login, nah pas proses untuk masuk kedalam game itu tidak muncul dan notifikasi game tersebut ilang. bagaimana cara membetulkannya terimakasih

ekarzaen mengatakan... Reply Comment

Ok gan terimakasih infonya sangat membantu akan saya coba langsung..salam sukses

alfatihrizqianugrah mengatakan... Reply Comment

Setiap aplikasi yang saya instal dari bursa...tetapi tidak bisa dijalankan alias dioperasikan...gimana solusinya...mohon penjelasannya

Yoga pangestu mengatakan... Reply Comment

Kak saya mau tanya gimna supaya klo load di windows 7 toshiba agar tidak unable gimna kak

Anonim mengatakan... Reply Comment

Cara Mengatasi Masalah Program, Aplikasi Dan Game Komputer (Sistem Error) Pada Windows - Belajar Berdiri >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Mengatasi Masalah Program, Aplikasi Dan Game Komputer (Sistem Error) Pada Windows - Belajar Berdiri >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Mengatasi Masalah Program, Aplikasi Dan Game Komputer (Sistem Error) Pada Windows - Belajar Berdiri >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Hikmettt mengatakan... Reply Comment

https://bayanlarsitesi.com/
Firuzköy
Başıbüyük
Karadeniz
Taşdelen
7TV44

Görkenana mengatakan... Reply Comment

Eskişehir
Denizli
Malatya
Diyarbakır
Kocaeli
7DLEU

TimeStormPilot404 mengatakan... Reply Comment

Adana
Elazığ
Kayseri
Şırnak
Antep
H4R

Vefik mengatakan... Reply Comment

çankırı
urfa
van
elazığ
bayburt
GG1RS

Dilberay21 mengatakan... Reply Comment

tekirdağ
tokat
elazığ
adıyaman
çankırı
AYCVWY

TechnoVoyager mengatakan... Reply Comment

ankara parça eşya taşıma
takipçi satın al
antalya rent a car
antalya rent a car
ankara parça eşya taşıma
0QUXB8

05079Kylie35406 mengatakan... Reply Comment

31712
Manisa Lojistik
Ünye Çatı Ustası
Hatay Evden Eve Nakliyat
Burdur Şehirler Arası Nakliyat
Mardin Evden Eve Nakliyat
Silivri Fayans Ustası
Silivri Çatı Ustası
Çerkezköy Çekici
Tekirdağ Şehir İçi Nakliyat

42D82WilliamAB99F mengatakan... Reply Comment

35C46
indirim kodu %20

82673KenzieC8651 mengatakan... Reply Comment

DEDA8
sohbet siteleri
Antep Görüntülü Sohbet Uygulamaları Ücretsiz
Kırklareli Kızlarla Canlı Sohbet
Hatay Telefonda Kadınlarla Sohbet
mardin mobil sohbet
bilecik yabancı görüntülü sohbet siteleri
Çankırı Bedava Sohbet Odaları
canlı sohbet odaları
telefonda kızlarla sohbet

Posting Komentar

Popular Posting

Link & Banner

Binus Hacker - Independent Hacking Community
Tips Kecantikan
CeritaKu-Blognya_Teman
SAHABATKU
yunizar.com
 MasTer Q | Cinta | Cerita Motivasi | Blog | Facebook |  Hikmah
Ilmu Blogger
free counters

Update Status FB