Total Tayangan Halaman

Selasa, 23 Agustus 2011

APLIKASI PENGUSIR NYAMUK (DAN SERANGGA LAINNYA)


Lagi enak-enak nongkrongin kompi, kaki digigit nyamuk, dengerin sounds audio music malah nyamuknya ikut berdendang di telinga kita... Hm.. jengkel gak sih?? kalo ane jengkel gan....

Sebenarnya asal muasal aplikasi ini saya kurang jelas, cuma pada waktu itu saya lagi nongkrong di kantornya temen, kita sharing tentang kompi eh malah temenku gak sengaja download aplikasi pengusir nyamuk, terus dia coba install di kompinya, dan bener... gak ada nyamuk berkeliaran (wajarlah lah wong ruangan ber-AC) hehehe... tapi saya penasaran dengan aplikasi itu, next... saya coba tanyakan ke Mbah GOOGLE. Belum cukup di situ saya coba praktekin di rumah, sengaja malam itu gak ngebakar obat nyamuk (Bukan berarti gak modal buat beli obat nyamuk hehe)..... Ternyata ampuh juga gan... FAKTA....

Nah kalian gimana? Yups sama dengan saya pertama kali.. gak percaya... Hm.. yang ada dipikiran pertama kali yang namanya kompi hanya bisa nimpuk maling, banting aja ke kepalanya si maling pasti malingnya klepek-klepek, Terus jadi Obat Nyamuk? ah paling-paling Kompi PC/Laptop kita dibakar agar asapnya bisa mengusir si makhluk penghisap (nyamuk). hehehe....

The next, daripada ngoceh gak karuan mending aja langsung kita bahas aplikasinya biar ntar agan-agan percaya dan berminat untuk membuktikannya...


Menurut Buku Tatang Sutarma eh salah Menurut penjelasan Mbah Google ternyata aplikasi ini mempunyai cara kerja dan fitur yang logis, yaitu:

1. menghasilkan suara ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz.(ultrasonic sound on your PC with Internal Speaker frequency of 20000Hz-65000Hz)

2. Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh.(Ultrasonic sound would interfere with nerve Mosquitoes, Flies, Mice, Ants, cockroaches, so they will try to run away and stay away)

3. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal
(The frequency will change each time so that insects are not immune)

4. Suara Ultrasonic tidak terdengar manusia sehingga tidak mengganggu manusia(Ultrasonic sound does not sound human, so do not bother humans)

Aplikasi tersebut mampu menghasilkan suara dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz yang melebihi batas frekuensi suara yang mampu di dengar manusia. Frekuensi tersebut menghasilkan efek yang sangat tidak diinginkan oleh lalat, nyamuk, kecoa, semut & tikus.

Masuk akal kan???? Masih gak percaya??? Buktikan sendiri, saya tidak mau menebar janji (wuih kayak para elit politik yang lagi kampanye)

OK, untuk langkah selanjutnya silahkan dapatkan Aplikasinya di sini

SELAMAT MEMBUKTIKAN..... Jangan lupa komentarnya!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posting

Link & Banner

Binus Hacker - Independent Hacking Community
Tips Kecantikan
CeritaKu-Blognya_Teman
SAHABATKU
yunizar.com
 MasTer Q | Cinta | Cerita Motivasi | Blog | Facebook |  Hikmah
Ilmu Blogger
free counters

Update Status FB